Munardi Tokoh masyarakat Tigo Nagari bantu bikin lapangan Fut sal


Pasaman, integritasmedia.com ---Pemuda  Koto jambak akan membangun lapangan Fut sal yang standar Nasional dengan taksasi anggaran biaya sebesar 25.000.000,


Perencanaan pembangunan sarana olah raga ini mendapat sambutan positis dari salah seorang anggota TNI Pasaman, dialah Munardi yang juga secara kebetulan salah seorang tokoh maayarakat yang tidak diragukan lagi sportifitas dan kedekatannya dengan masyarakat.

Beliau membantu pembangunan sarana olah raga yang di Prakarsai oleh Pemuda Koto Jambak yang akan si bangun di bancah Miyai Jorong Parik Batu Nagari Ladang Panjang kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Sebagai anak Nagari munardi batinnya terpanggil untuk meningkatkan semangat kaula muda di segi olah raga, tidak hanya sampai di situ dalam pantauan Media integritas di lapangan telah banyak hal-hal positif yang dilakukan oleh Munardi ini.

"sebagai anak nagari saya Berbuat untuk memperbaiki karakter anak muda, betapa tidak jika tidak kita yang akan berbuat siapa lagi" ungkap Munardi.

Beliau juga telah banyak berbuat dan mengeluarkan ide-ide positif di tengah-tengah masyarakat, terbukti salah satu olah raga yang sedang go publik di Tigo Nagari sekarang yakni Sepak Takraw, yang mana Persatuan Sepak Takraw Tigo Nagari berada di bawah binaan Munardi.

lebih lanjut munardi akan berupaya mengerkan pemuda Tigo Nagari untuk belajar menghargai diri sendiri melalui giat olah raga.

Selain beliau sebagai seorang Babinsa yang dipercaya oleh komandanya di rugaskan di Tigo Nagari, Beliau juga telah banyak berbuat sosial kepada seluruh elemen.

(jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama