limapuluhkota

Demi Kemajuan Daerah, Partai Nasdem Berjuang Habis-Habisan Untuk Darman Sahladi-Maskar


LIMAPULUH KOTA, Integritasmedia. Com - Tekad Partai Nasdem dalam menyikapi  perhelatan Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, patut diacungi jempol. Kenapa tidak,  meski bukan mengusung kader sendiri di Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, tetapi  partai besutan Surya Paloh itu dinilai cerdas dalam mengambil sikap.

Buktinya saja, partai tersebut berjuang habis-habisan dalam memenangkan pasangan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. "Kenapa kami (Nasdem) ikut  mengusung Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Tekadnya ya demi kemajuan daerah," terang Ilson Cong Ketua DPD Nasdem Limapuluh Kota.

Menurut Putra Taeh itu, sudah saatnya Limapuluh Kota  dipimpin oleh orang-orang yang paham dengan kondisi daerah. Sehingga dalam membangun daerah tidak susah lagi. "Itu ada pada Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo. Program yang mereka cetuskan , adalah solusi untuk kemajuan daerah. Ini yang dibutuhkan oleh Limapuluh Kota ," kata Ilson Cong.

Karena itu, wajib hukumnya bagi DPD Nasdem Limapuluh Kota untuk memenangkan Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo meski bukan kader sendiri. "Ini demi daerah, ini demi masyarakat, ini demi kemajuan Limapuluh Kota dan ini demi kita bersama. Nasdem, wajib untuk memenangkan Darman Sahladi-Maskar," tegasnya lagi.

Dikatakan Ilson Cong, dirinya bersama pengurus inti DPD Nasdem Limapuluh Kota seperti Alia Efendi, Dewi Nofita, Yori Anggara, Irwandi, Herman Rahmad, Busti Almen serta Arya Gusman dan banyak pengurus inti lainnya bergerak bersama sampai Pilkada 9 Desember  untuk Darman Sahladi-Maskar.

Kemudian, katanya, DPD Nasdem Limapuluh Kota terus bergerak ke masyarakat, terus melakukan konsolidasi, komunikasi dan menambah dukungan untuk Darman Sahladi-Maskar. "Kondisi saat ini, Alhamdulillah pasangan yang kita usung terbuka lebar untuk menang. Insha Allah," terang Ilson Cong.(Anton cino)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.