padang

DPD LPM Kota Padang, Bantu Korban Kebakaran Dadok Tunggul Hitam

Padang, integritasmedia.com - DUKA warga jalan DPR IV, RT.03/RW.07, Kelurahan Dadok Tunggu Hitam, Kecamatan Koto Tanggah, Kota Padang,  yang menjadi korban kebakaran beberpa waktu lalu. Kini sedikit terobati.

Karena kepedulian sesama warga terus berdatanggan, termasuk dari DPD LPM Kota Padang.

Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM diwakili oleh Ketua LPM Kecamatan Koto Tanggah, Pandi beserta pengurus lainnya mengantarkan bantuan pada Senin (16/11).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, terdiri dari 3 karung beras dengan total berat 90 Kg, Pop Mie 6 Dus dan Air Minuman Mineral 6 Dus.

Bantuan tersebut langsung diserahkan di lokasi kebakaran Jalan DPR IV, RT.03/RW.07, Kelurahan Dadok Tunggu Hitam, Kecamatan Koto Tanggah, Kota Padang, Senin (16/11) sore.

Perwakilan warga korban kebakaran menyampaikan terimakasih kepada DPD LPM Kota Padang yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Terima Kasih Ketua LPM Kota Padang Bapak Irwan Basir Dt. Rajo Alam, yang telah mengirimkan bantuan ini untuk kami. Semoga bapak ketua dan pengurus lainnya mendapatkan balasan dari Allah," ungkapnya.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan akan digunakan sebaik mungkin, sampainya mengakhirnya. 

Diketahui sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut telah menghangguskan dua buah rumah, dan lima KK menjadi korban.

Pada perisrtwa itu, banyak dari perabotan dan dokumen yang tidak terselamatkan. Sehingga membuat duka yang cukup mendalam bagi keluarga korban kebakaran tersebut.(ha)

About integritasmedia2016

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.