Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

M Rozak Ajak Warga Sumsel Ikuti Sayembara Logo Musi Rawas Mantab

Senin, 12 April 2021 | April 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-13T01:58:22Z


Musi Rawas,-integritasmedia. com,- Kepala Diskominfo Musi Rawas, M Rozak mengajak Warga masyarakat bukan hanya yang berada di Kabupaten beslogankan Lan Serasan Sekantenan, bahkan hingga luar daerah lainnya dapat turut berpartisifasi dalam Sayembara yang digelar yakni mencakup wilayah se Provinsi Sumatera Selatan untuk ramai-ramai dalam turut serta menuangkan fikiran dan ide nya dalam design logo Musi Rawas Mantab.

Agenda ini tak lepas dari menyambut dan memeriahkan HUT Musi Rawas ke 78 tahun yang tak lama lagi akan digelar, dengan batas waktu hingga 17 April 2021 masih tetap di perbolehkan mengirim file design Logo Musi Rawas dan nantinya akan diambil beberapa pemenang dengan hadiah sangat Funstastik, bukan hanya Piagam, Belasan Juta Rupiah uangpun disediakan.

" Adapun kriteria lomba, logo harus memenuhi unsur simbol tiga jari yang menghadap ke atas. Lalu, jari telunjuk disatukan dengan ibu jari atau jari jempol. Logo tersebut jika menghadap keatas terlihat simbol  M yang artinya Musirawas Mantab (maju, mandiri dan bermartabat). Namun, ketika logo dibalik atau diarahkan kebawah akan membentuk angka 9," terang orang nomor satu pada Jajaran Diskominfo Kabupaten Musirawas ini pada wartawan, Sabtu, (10/04/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan,

Makna dari angka 9, yaitu merupakan sembilan program prioritas Musirawas Mantab Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti dalam berupaya mensejahteraan warga berslogankan Lan Serasan Sekantenan.

“Untuk para peserta sudah bisa mendaftar, mengirimkan karya mereka, dimulai 7 April kemarin hingga akhir batas waktunya tertanggal 17 April 2021, dapat melalui email diskominfo.musirawaskab@gmail.com, sementara ketentuan teknis lebih lanjut bisa mengunjungi website http://musirawaskab.go.id/site/sayembara logo.php," ucap M Rozak.

Terkait hadiah yang disediakan cukup menarik perhatian, Selain mendapatkan Piagam nantinya para pemenang akan mendapatkan uang tunai.

"Ya pemenang pertama, akan mendapatkan piagam dan uang tunai senilai Rp.10 juta, bagi pemenang kedua mendapatkan piagam dan uang tunai Rp. 5 juta, sedangkan pemenang ketiga mendapatkan piagam dan uang tunai sebesar Rp. 3,5 juta. Ayo segera daftar dan kirim karya anda, masih ada cukup banyak waktu, Musi Rawas Mantab, ayo semua ikuti sayembara design logo Musirawas Mantab dengan hadiah yang sangat Funtastis,” tutup Kepala Diskominfo Musirawas. ( AAS )

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update