Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Polres Agam Laksanakan Kegiatan Focus Group Discussion(FGD).

Senin, 12 April 2021 | April 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-13T01:53:42Z


Agam Sumbar INTEGRITASMEDIA.COM Polres Agam Provinsi Sumatera arat yang laksanakan kegiatan Focus Group Discussion(FGD).yang langsung dipimpin oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Agam IPDA EDI YANTO bersama Ps. Kanit Binpolmas SatBinmas Polres Agam AIPTU ISMAIL dan P.s Kaurmintu Sat Binmas Polres Agam, BRIPKA Mandala Putra, S.H.


Bamin Satbinmas Polres Agam.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanaka pada Hari Jum’at Tanggal 09 Maret 2021 pukul 20.30 s/d 22.30 Wib yang bertempat di Masjid Nurul Huda Silayang Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Dalama acara tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pemuda/Pemudi serta Remaja Masjid Nurul Huda Silayang Nagari Lubuk Basung lebih kurang sebanyak 70 (tujuh puluh) orang dan RK-05, Silayang, Nagari Lubuk Basung Sdr.ASRIL, S.P.d .

Adapun Tujuan dari kegiatan tersebut yang dilaksanakannya

untuk membentuk Peran serta masyarakat dan unsur Tokoh Masyarakat serta Pemuda dalam Rangka mencipta kan Harkamtibmas guna memberantas Aksi Premanisme, Kenakalan Remaja, Narkoba, Pelecehan Seksual,dan Penyakit Masyarakat ditengah tengah Masyarakat dan Tawuran Antar Warga, serta Pencurian biasa maupun pencurian dengan kekerasan dengan rangkaian acara pelaksanaan kegiatan.

*Pembukaan oleh protokol

*Kata Sambutan oleh Kanit

Bintibmas Sat Binmas Polres

Agam, IPDA EDI YANTO

*Kata Sambutan oleh RK-05,

Silayang, Nagari Lubuk

Basung Sdr.ASRIL, S.P.d dan sebagai narasumber yaitu.


– Kanit Bintibmas Satbinmas IPDA EDI YANTO, tentang Membentuk Peran serta masyarakat dan unsur Tokoh Masyarakat serta Pemuda dalam Rangka menciptakan Harkamtibmas guna

memberantas Aksi Premanisme, Kenakalan Remaja,Narkoba,

Pelecehan Seksual, dan Penyakit Masyarakat ditengah tengah, Masyarakat dan Tawuran Antar Warga untuk

menjaga kearmonisan dalam rumah tangga dan pentingnya peran Masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dan dilanjutkan dengan Seksi tannya Jawab dan diskusi yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Agam, yang lansung dipandu oleh Moderator Kaurmintu Sat Binmas dan kegiatan dimaksud berjalan denga aman dan terkendali.$)Mei Ridwan

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update