Rekonstrksi Jalan Dalam Rangka Meningkatkan Perekonomian Rakyat, Ujar H.Jhon


Agam Sumbar Integritasmedia.com  Dalam Meningkatkan dan mewujudkan  kesejahteraan Warga Cacang rendah  Bukit Melintang ,Pt Anugrah  Tita  Raya  Prioritas kan jalan demi kelancaran akses  dan aktifitas maysrakat.


Kegiatan Rekontruksi jalan dengan dana Sumber Dak 2021 dengan pagu dana Rp.4.316.434,000.dengan  waktu pelaksanaan 120 (Seratus dua puluh ) hari kerja. Bertempatnya di Nagari tiku utara jorong cacang randah  kec.Tanjung Mutara Kab.Agam.

Di saat di konfirmasi pada hari Senin (9/4/21).Dr.Utama Pt.ATR .H.Jon.Menyampaikan "Insya allah kegiatan Rekonstruksi jalan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,Selain itu aktifitas masyarakat menjadi lebih mudah dan lancar.  

Berharap Dengan adanya kegiatan Rekonstruksi jalan yg kami kerjakan ini,bisa mempelancar akses jalan bagi petani dan masyarakat yang tingal di daerah cacang rendah dan bukit lintang. 

Harapan beliau dengan setuasi pandemi Covid -19 ini agar masyarkat bisa lebih meningkat perekonomianya dan mobilitas masyarakat bisa berjalan lebih lancar .ucapnya.  ( MEI RIDWAN) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama