Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Syafrial Kani, Terima Kunjungan Tarbiyah-Perti Kota Padang

Senin, 19 April 2021 | April 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-20T05:49:07Z
Suasan pertemuan antara Ketua DPRD Padang dengan pengurus Tarbiyah-Perti Kota Padang

Padang, integritasmedia.com - KETUA DPRD Kota Padang Syafrial Kani, SH menerima tamu dari persatuan Tarbiyah-Perti Kota Padang.

Tarbiyah-Perti Kota Padang ini adalah organisasi yang berkualitas, peduli dan eksis dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa.

Kedatangan pengurus Tarbiyah-Perti Kota Padang oleh diterima oleh Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dan wakil ketua DPRD Arnedi Yarmen diruang kerjanya, Senin (19/4/21).

Pertemuan tersebut membahas keadaan sosial ekonomi warga Kota Padang, yang sekaligus merupakan ibu kota provinsi yang memiliki tingkat kemiskinan cukup tinggi di Provinsi Sumatera Barat. 

Dimana Kota Padang memiliki jumlah penduduk miskin sebesar 43,75 ribu jiwa naik dari tahun sebelumnya yang hanya sebesar 42,56 ribu atau sebesar 1190 jiwa atau sebanyak 13 persen warga Padang miskin, sementara 27 persen warga mampu dan selebihnya warga berkemampuan menengah. 

Dalam menanggulangi masalah tersebut, konsep perekonomian Islam akan mampu mengentaskan warga miskin di Kota Padang ini, seperti dengan membuka lapangan kerja baru, jaminan dari famili dekat yang mampu, zakat, jaminan negara dari berbagai sumber yang diperoleh, kewajiban material tambahan selain zakat, dan sumbangan suka rela dan kesadaran individual.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update