Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Ketua DPD LPM Kota Irwan Basir Terima Kunjungan Zulhardi. Z. Latif

Jumat, 14 Mei 2021 | Mei 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-20T05:15:33Z

"Silaturahmi itu meluaskan pikiran, memperkaya sudut pandang dan merupakan satu di antara dari sekian banyak pintu rezeki."


Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH,. MM menyambut kedatangan Ketua PMI Kota Padang Zulhardi. Z. Latif, SH, MM dalam rangka silaturahmi, Minggu (15/5/21) siang.

Tidak terasa hari raya Idul Fitri 1442 H, setelah berpuasa menahan lapar dan segala hawa nafsu selama sebulan lamanya, akhirnya umat muslim di seluruh dunia menyambut hari yang penuh suka cita ini.

Dihari yang fitri ini, biasanya akan diisi dengan silaturahmi ke keluarga dekat, kerabat, hingga sahabat-sahabat. Idul Fitri juga identik dengan tradisi saling memaafkan antar sesama, baik yang disengaja maupun tidak.

Namun, di situasi pandemi (Covid-19) seperti saat ini. Bertatap muka dengan seluruh keluarga besar saat lebaran adalah hal yang sulit. Sejatinya, menjalin silaturahmi bisa dilakukan kapan saja, sampai Irwan Basir.

Terlebih lagi, menjalin silaturahmi merupakan hal penting yang kerap ditekankan dalam agama apa pun, tambahnya lagi.

Dengan silaturahmi, rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Bersilaturahmi juga bisa menjadi satu di antara cara untuk menjaga hubungan antar sesama tetap baik dan harmonis.

Itulah mengapa, penting untuk terus menjalin tali silatrahmi antar sesama dari berbagai golongan dan latang belakang serta tataran yang beraneka ragam, dalam wujud menuju kebersamaan dan kesetiaan kawanan, akhir Datuak IB.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update