Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wako Hendri Septa Tinjau Vaksinasi Tahap 2 Perumda AM Kota Padang

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T16:07:46Z

"Pelaksanaan vaksinasi kedua ini, semoga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja (Perumda AM Kota Padang), sehingga seluruh karyawan dan karyawati dapat melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dalam pendistribusian air bersih bisa berjalan maksimal.

Padang, integritasmedia.com - SETELAH sukses menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Padang, kembali mengadakan vaksinasi tahap ke 2 kepada seluruh karyawan Kamis pagi (17/6/21) bertempat di Truntum Hotel Padang.

Pada pelaksanaan vaksin tahap 2 ini diikuti tidak kurang dari 500 orang, meliputi Direksi, Manajer, Asmen, SPV, Pegawai, Pegawai Kontrak, Satgas, dan Outsourcing dilingkungan Perumda AM Kota Padang.

Pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, didukung oleh 4 tim vaksinator yang berasal dari Puskesmas Pemancungan, Puskesmas Nanggalo, Puskesmas Padang Pasir dan Puskesmas Seberang Padang.

Walikota Padang, Hendri Septa, berkesempatan hadir dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, dan sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh seluruh peserta selama pelaksanaan acara vaksinasi tersebut.

Vaksinasi yang diberikan kepada karyawan dan karyawati Perumda AM Kota Padang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya warga Kota Padang dan membantu mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi ini, harap Wako.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi kedua ini, pencegahan dari penyebaran Covid-19 dapat teratasi, dimulai dari lingkungan kerja sehingga seluruh karyawan dan karyawati dapat melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat dalam pendistribusian air bersih bisa berjalan maksimal.

"Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ke 2 ini, mampu menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Padang dan dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang khususnya", harap Hendra Pebrizal.

Jaga kesehatan, pakai masker dan rajinlah mencuci tangan dengan air mengalir, himbau Dirut mengakhiri.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update