Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Pemerintah Nagari Kampuang Tangah Kecamatan Lubuk Basung melaksanakan vaksinasi massal di rumah isolasi

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T06:34:25Z

 


Agam Sumbar Integritas media.com  Kerjasama Pemerintah  Nagari Kampuang Tangah Kecamatan Lubuk Basung melaksanakan vaksinasi massal di rumah isolasi Nagari Kampuang Tangah, Sabtu (3/6).



Kegiatan vaksinasi dilakukan Pemerintah Nagari bekerjasama dengan Puskesmas Manggopoh dan didampingi polsek serta koramil lubuk basung. Kegiatan ini dilakukan selama satu hari dari pukul 08.00 s.d 12.00 dengan menargetkan 30 warga untuk divaksinasi.


Walinagari Gusri Mulyadi mengatakan pihaknya menargetkan 30 orang warga untuk divaksinasi pada kegiatan tersebut, namun sampai acara selesai baru dilakukan vaksinasi kepada 50 orang dan 6 orang lainnya ditunda karena kondisi kesehatannya.


Gusri Mulyadi berharap dengan kegiatan vaksin ini nantinya bakal terbentuk “heird imunity” bagi warga Kampung tangah sehingga tidak ada lagi warganya yang terpapar atau menularkan covid.


“Semoga ke depan kita bisa terbebas dari covid dan menjadi zona hijau sehingga kita bisa melakukan kegiatan kegiatan seperti biasanya”, ujar Gusri Mulyadi.


“Mudah mudahan jika kita semua sudah divaksin maka akan terbentuk sistem kekebalan kelompok (Heird Imunity – red) sehingga bisa menekan penularan virus covid19 ini”,

Gusri Mulyadi berpesan kepada masyarakat yang sudah melakukan vaksin agar istirahat yang cukup, makan makanan yg bergizi, menghindari kerumunan dan tetap melakukan protokol kesehatan. Ujarnya.(Mei Ridwan)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update