Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir "Tunaikan Janjinya" Bantu Korban Kebakaran di Dadok Tunggul Hitam

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T04:15:51Z

"Bantuan yang telah dijanjikan oleh Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM, telah disampaikan kepada Lurah Dadok Tunggul Hitam, untuk diserahkan kepada (Jafri Erianto dan Yona) warga pemilik rumah yang telah ditimpa musibah kebakaran tetsebut".


Padang, integritasmedia.com - SESUAI dengan yang dijanjikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM untuk membangun kembali rumah salah seorang warga kebakaran di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang beberapa waktu lalu, pada Jum'at (13/8/21) ditunaikannya.

Saat itu, sebanyak 5 kodi seng diserahkan langsung kepada korban, oleh Ketua DPD LPM Kota Padang yang diwakili Wakil Ketua I DPD LPM Kota Padang Nofrialdi Nofi Sastra. 

Diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi pada  (18/7/21) itu, menimpa salah seorang warga RT 02 RW 10, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah,  dan berselang dua hari kemudian, yaitu pada (20/7/21) masih di kelurahan yang sama (RW.06) terjadi lagi musibah kebakaran dan menghanguskan tiga petak rumah warga, beber Nofrialdi Nofi Sastra.

Ditambahkannya, kedua musibah kebakaran tersebut sudah ditinjau langsung oleh Irwan Basir selaku Ketua DPD LPM Kota Padang dan menyerahkan bantuan emergensi untuk keluarga korban berupa sembako dan uang tunai. Dan pada saat itu, Ketua DPD LPM Kota Padang berjanji akan membantu material berupa seng disaat korban akan membangun kembali rumah yang terbakar tetsebut.

"Hari ini, bantuan yang telah dijanjikan tersebut, kami serahkan mewakili Ketua DPD LPM Irwan Basir Dt. Rj. Alam, kepada Lurah Dadok Tunggul Hitam Engki Aspito, untuk diserahkan kepada (Jafri Erianto dan Yona) warga pemilik rumah yang telah ditimpa musibah kebakaran tersebut.

Bahkan saat itu Nofrialdi Nofi Sastra menyampaikan pesan-pesan Ketua DPD LPM Kota Padang kalau bantuan ini memang nilainya tidak seberapa, namun setidaknya bisa bermanfaat bagi keluarga korban dalam membangun rumahnya kembali. Ini adalah bentuk kepedulian Ketua DPD LPM kepada warga masyarakat yang ditimpa musibah. Mudah-mudahan dapat mengetuk hati para donatur lainnya dalam membantu antar sesama untuk meringankan beban saudara kita yang tengah ditimpa musiba, akhirnya.

Lurah Dadok Tunggul Hitam Engki Aspito sangat berterima kasih kepada Pengurus DPD LPM Kota Padang, yang dikomandoi oleh Datuak Irwan Basir yang selalu peduli dan tanggap atas musibah yang menimpa masyarakat terutama kepada warganya di Dadok Tunggul hitam. "Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah bagi Datuk Irwan Basir dan LPM Kota Padang tetap jaya dan maju selalu. Tetap berbuat untuk masyarakat Kota Padang", sampainya.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut, dariri jajaran Pengurus DPD LPM Kota Padang yang mendampingi Nofrialdi Nofi Sastra, Wakil Ketua Afma Sasma atau lebih dikenal dengan Tampan, Wakil Ketua Iskandar dan Wakil Sekretaris Martias Sarjanny serta Deddi Prima dari humas LPM Kota Padang.

Serta Ketua DPC LPM Koto Tangah Abdul Pandi, Lurah Dadok Tunggul Hitam Engki Aspito bersama Ketua LPM Kelürahan Dadok Tunggul Hitam, Ketua RW 06 dan 10 Dadok Tunggul Hitam, ketua RT dan tokoh masyarakat lainnya.(ms/ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update