Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Penjaga THL Dinas Kominfo Dikeroyok Pekerja CV. Annasya

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T03:24:43Z



Rio Penjaga THL dinas Kominfo 

 Rio Selaku Korban Berniat Akan Laporkan Ke Aparat Hukum

Payakumbuh, Integritasmedia.com- Jumat (13/08/21) sekitar jam 9.00 Wib di halaman Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluhkota yang berada di daerah Ibuah Barat Kota Payakumbuh terjadi pengeroyokan oleh pekerja CV. Annasya  terhadap THL ( Tenaga Honor Lepas ) Dinas Kominfo Kabupaten Limapuluhkota  RIO 28 Th.


Dari pantauan media yang kebetulan setelah kejadian berada dilokasi tersebut dan dari beberapa sumber dilokasi dan informasi dari sikorban Rio. Rio menyebutkan bahwa aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh lebih 5 orang oknum pekerja CV. Annasya berawal dari tegurannya selaku petugas jaga di Dinas Kominfo yang bertanggungjawab terhadap lokasi kantornya yangmana material proyek CV. annasya yang sedang mengerjakan proyek tersebut memakai halaman Dinas Kominfo, supaya para pekeeja tersebut menggeser/atau meletakkan materialnya tidak mengganggu aktivitas kerja dilingkungan Diskominfo serta untuk keamanan dan kenyamanan kendaraan pegawai Dinas Kominfo yang parkir.


Disampaikan lebih lanjut oleh Rio bahwa tak terima pekerja tersebut ditegurnya, maka. dua dikeroyok lebih dari 5 orang pekerja sehingga menyebabkan memar, dan waktu media konfirmasi kepada Rio, Rio masih pusing karena aksi pengeroyokan tersebut.

Erman selaku Rekanan CV. Annasya beberapakali di HP oleh media, tidak menganggakat Hp awak media.

Selanjutnya media.mengkonfirmasikan kejadian tersebut kepada Kabid Tarkim Yasrl. Yasril mengatakan bahwa memang telah terjadi perselisihan antara pekerja CV. Annasya dengan THK penjaga dinas kominfo Kabupaten Limapuluhkota tersebut, ujar Yasril.

Media selanjutnya mengkonfirmasi kepada Kadis Kominfo Kabupaten Limapuluhkota Feri Chofa tentang kejadian tersebut.Memang pihak CV. Annasya telah minta izin untuk meletakkan material dilokasi halaman kantornya tadi pagi, dan masalah tersebut sudah dipihak kelurahan setempat, ujar Kadis.

Ketua Ormas Pekat Limapuluhkota Suharyono dikonfirmasi tentang kejadian sangat menyesalkan kejadian ini, dimana selaku rekanan seharusnya mereka tidak perlu arogan, sebab kejadian tetsebut berada dilokasi halaman kantor Diskominfo Sewajarnya Rio selaku THL penjaga Diskominfo menegur para pekerja tersebut, karena keamanan kantor serta sekitar halaman Diskomnfo memang tanggungjawab Rio sepenuhnya.

Diharapkan kepada Dinas PUPR dengan terjadinya pengeroyokan ini menjadi evaluasi bagi instansinya supaya yang mengerjakan proyek janganlah rekanan yang arogan, ujar Sujaryono Antoncino)






iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update