Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Dikomandoi Ratna Machmud, Musirawas Berhasil Lepas Zona Merah bahkan ke Level 2

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-08T03:05:27Z


MUSI RAWAS,  Integritasmedia.com- Kebijakan Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud dalam penanganan PPKM Level 3 menuai hasil yang baik, hal itu dibuktikan dengan berdasarkan data yang diterima Pemkab setempat Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan menjadikan daerah tersebut kini turun menjadi Level 2.


Kabar baik itu berdasarkan Surat intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 41 Tahun 2021 yang saat ini Kabupaten Mura sudah berstatus PPKM Level 2, juga berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Pemkab Musirawas.


Terkait hal itu, Bupati Musirawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres, Kodim 0406, Camat, Kades petugas puskesmas dan seluruh lapisan masyarakat atas kerjasamanya dalam menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musirawas.


"Alhamdullillah, berkat kerja sama yang baik dalam bahu-membahu berperang melawan pandemi Covid-19, saat ini kita sukses menekan penyebaran Covid-19, namun tetap jangan kendor, tetap patuhi Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir," pinta Hj Ratna Machmud.


Dirinya juga tak lupa menyampaikan pesan dengan terus bergulirnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, berharap semua lapisan masyarakat semakin memberikan dukungan penuh atas kesuksesan Vaksinasi Covid-19 guna melawan virus tersebut.


"Saya juga meminta, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat ayo ajak sanak, saudara, keluarga dan kerabat yang belum Vaksinasi turut serta berperan aktif dalam ikhtiar melawan Covid-19, tunjukan merah didadamu, Insya'Allah kedepannya kita bisa capai Herd Immunity," tutup Hj Ratna Machmud. (E Suhendra)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update