Bupati Mura Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AR-ROHMAN Tugumulyo

 


Musi Rawas, Integritasmedia.com-Bertempat di di Jl. Kalisereng Kelurahan B. Srikaton Kec.  Tugumulyo, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid AR-ROHMAN Kelurahan B. Srikaton Kec. Tugumulyo, Selasa (07/09/2021). 


Turut hadir, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Camat Tugumulyo, Kepala Dinas SatpolPP dan Damkar, Dishub, Diskominfo, Prokopim, Kapolsek Tugumulyo, Danramil Tugumulyo, Lurah B. Srikaton.


Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengapresiasi warga setempat atas ide dan partisipasinya untuk memajukan bidang keagamaan di Kabupaten Musi Rawas dengan membangun Masjid AR-ROHMAN. Tak lupa Bupati Musi Rawas juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah membantu berdirinya masjid AR-Rohman, dimana pembangunan masjid ini selaras dengan visi misi Musi Rawas Mantab, yang mendukung terbentuknya satu Rumah Tahfidz setiap desa.


"Atas ide dan partisipasi pembangunan masjid ini saya berikan apresiasi yang besar untuk warga disini, atas nama Kabupaten Musi Rawas saya ucapkan terimakasih untuk antusiasnya memajukan bidang keagamaan yang selaras dengan visi misi Musi Rawas Mantab", ungkap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.


Diakhir sambutannya, Bupati Musi Rawas menambahkan secara individu akan membantu 1 truk pasir dan 1 truk batu bata untuk pembangunan Masjid AR-ROHMAN di Kelurahan B. Srikaton. (E.Suhendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama