Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Dinilai Berhasil Memajukan BUMD, Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2021

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T15:26:12Z

"Penghargaan ini, merupakan prestasi luar biasa yang diraih Kota Padang di masa pandemi Covid-19, yang tidak terlepas dari peran serta warga kota. Karenanya penghargaan ini adalah hadiah untuk warga Kota Padang".


Jakarta, integritasmedia.com - UNTUK kesekian kalinya Walikota Padang Hendri Septa menerima penghargaan bergengsi di tingkat nasional.

Kali ini orang nomor satu di Kota Padang tersebut menerima penghargaan "Top Pembina BUMD Tahun 2021".


Penghargaan ini dipersembahkan dari Majalah Top Bussiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) yang didukung beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis.

Penghargaan tersebut diterima Hendri Septa dari Prof. Dr. Djohermansyah Djohan selaku Ketua Dewan Juri TOP BUMD 2021 pada Malam Penganugerahan TOP BUMD Award 2021 di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/9/21).

Di kesempatan yang sama, Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda Air Minum) Kota Padang, Hendra Pebrizal juga menerima penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2021. Begitu juga dengan Perumda Air Minum Kota Padang mendapatkan penghargaan Top BUMD Awards 2021 Bintang Lima.


Seperti diketahui, kategori penghargaan ini diraih berdasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik. Begitu pula banyak melakukan improvement/ inovasi dan perbaikan sekaligus telah berkontribusi dalam pembangunan daerah serta tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami tentu bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Penghargaan tersebut merupakan prestasi luar biasa yang diraih Kota Padang di masa pandemi Covid-19. Ini kami persembahkan buat warga Kota Padang tentunya," ujarnya kepada wartawan usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut Hendri mengatakan, penghargaan yang diterima kali ini akan dijadikan motivasi untuk memajukan Perumda Air Minum Kota Padang ke depan.


"Kita bertekad bagaimana ke depannya Perumda Air Minum Kota Padang terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam penyediaan dan peningkatan pelayanan air bersih. Begitu juga dengan profit oriented untuk Kota Padang," pungkasnya wako.

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi wako, Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah, Kabag Umum Bobby Firman dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Padang Andi Satria.(Re/ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update