Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Bupati Eka Putra, "Perkenalkan" Keindahan Puncak Rajo Sago

Jumat, 10 September 2021 | September 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-11T04:20:13Z

"Puncak Rajo Sago memang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan bila dikelola dengan baik. Puncak Rajo Sago ini menyajikan pemandangan indah dari ketinggian, apalagi suasana paginya".


Lintau Buo, integritasmedia.com - KOMITMEN Pemerintahan Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian untuk memajukan Tanah Datar dari sektor kepariwisataan sudah mulai berjalan.


Hal ini dapat dilihat dengan bermunculannya destinasi wisata di "Luhak Nan Tuo" itu, dalam memperkaya objek wisata yang telah terlebih dahulu dikenal. 

Sebelum diperkenalkan, pasangan pemimpin Tanah Datar ini tidak segan-segan untuk datang berkunjung ke lokasi objek wisata tersebut sebelum di "jual" kepadawisatawan.


Dan pada Sabtu (4/9/21) kemarin, Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengunjungi Puncak Rajo Sago yang berada di Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara.

Disela-sela kunjungannya Bupati Eka Putra mengatakan, Puncak Rajo Sago memang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan bila dikelola dengan baik.

“Puncak Rajo Sago menyajikan pemandangan yang sangat indah dari ketinggian, apalagi suasana paginya, di mana kita bisa menikmati pemandangan awan yang berada di bawah kita, itu sangat luar biasa,” ujarnya.

Dengan adanya Pokdarwis Tanjung Bonai yang di ketuai Zukifli mampu mengembangkan potensi tersebut sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar, harap bupati.


“Sekarang yang kita butuhkan kerjasama semua elemen masyarakat, pemerintah nagari, niniak mamak, dan sebagainya untuk mendukung pengembangan potensi wisata ini, apalagi Tanjung Bonai masuk ke daftar 300 jaringan desa wisata dari 70.000 di seluruh Indonesia yang didaftarkan melalui Pokdarwis tahun 2021,” ujar Bupati Eka lagi.


Dalam kunjungan tersebut, bupati didampingi Kabid Bina Marga Refdizalis, Wali Nagari Tanjung Bonai dan Tokoh masyakat lainnya.(hms/ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update