PT. Kelikh Mindo Global Tertarik untuk Berinvestasi di Padang

"Pemko Padang menyambut dengan tangan terbuka setiap investor yang ingin menanamkan modalnya di Kota Padang, untuk memajukan Kota Padang, dan meningkatkan perekonomian warga Kota Padang"


Padang, integritasmedia.com - SEBAGAI ibu kota provinsi dan daerah tujuan wisata, Kota Padang juga sering kali menjadi daerah tujuan investor untuk berinvestasi. Sebab itu, Walikota Padang Hendri Septa selalu bersemangat setiap kali ada investor yang akan menanamkan modalnya di Kota Padang.


"Kami menyambut dengan tangan terbuka setiap investor yang ingin menanamkan modalnya di Kota Padang dan ingin memajukan Kota Padang, serta meningkatkan perekonomian warga Kota Padang", ucap Wako.


"Apalagi saat ini masih banyak sekali masyarakat kita yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19," lanjut Wako usai menerima kunjungan Direktur Utama PT. Kelikh Mindo Global bersama rombongan di rumah dinas Walikota jalan A.Yani, Selasa, (16/11/21).


Ditambahkan Wako, banyak peluang bagi investor untuk menanamkan modalnya seperti; membangun hotel, pasar, dan perkantoran. Bahkan investor diberikan kemudian, ketika melakukan pengurusan administrasinya.

"Dalam upaya mempercepat pemulihan ekonomi yang terdampak Covid-19 Pemerintah Kota Padang memberikan insentif kepada investor tentu mengacu kepada perda insentif dan kemudahan-kemudahan lainnya dalam penanaman modal," sebut Wako lagi.


Sementara itu Direktur Utama PT. Kelikh Mindo Global Muhammad Ikhsan menjelaskan maksud dan tujuannya berivestasi di Kota Padang. Sasaran utamanya fokus membangun pasar. Dan Pemerintah Kota Padang punya wacana menjadikan Pasar dikelola oleh Perusahan Daerah (Perusda) itu sangat baik. Semoga niat baik ini di mudahkan oleh Allah SWT. Sekiranya terwujud tentu dampaknya kepada perekonomian masyarakat.


Saat meneriman kunjungan Investor tersebut Wako Hendri Septa didampingi Kepala DPMTSP Corri Saidan, Kepala BPKAD Budi Payan dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar.(Prok/ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama