Wujudkan Musirawas Mantab, DPU Bina Marga Lakukan Titik Nol di Tiga Lokasi


Musirawas,-integritasmedia.com-Dalam mendukung penuh mewujudkan Musirawas Maju Mandiri dan Bermartabat dibawah ke Pimpinan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti, Pihak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musirawas belum lama ini kembali melaksanakan Titik Nol bahkan di tiga lokasi. 


Yakni pembangunan peningkatan dan pengaspalan jalan komplek perkantoran, komplek perumahan dan askes stadion sepak bola di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas dengan nilai kontrak sebesar RP. 598.400.000,- dengan masa pelaksanaan pekerjaan 63 hari kalender. 


Didalam Titik nol tersebut dikomandoi langsung oleh Dedek Candra,WA,ST selaku PPTKnya yang di hadiri oleh Pengawas, serta yang mewakili dari pihak Kecamatan dan dari pihak rekanan (kontraktor) CV Ryan Ghapo. 


Kepala Dinas PU Bina Marga Musi Rawas H.Azhari,ST melalui PPTK nya Dedek Candra,WA,ST di kesempatan itu menuturkan kegiatan titik nol ini adalah bagian dari syarat sebelum pelaksanaan suatu pekerjaan proyek. 


"Dan juga tujuan dari titik nol melihat kondisi lapangan, maka nanti dalam pengerjaan jalan bisa kurang dan bisa lebih tergantung dengan kondisi di lapangan," ucap Dedek Chandra. 


Sementara itu, dari pihak rekanan kontraktor yang akan melaksanakan pengerjaan jalan tersebut mengatakan,pihaknya akan mulai mengerjakan proyek tersebut awal bulan ini,karena baru titik nol habis titik nol PCM sudah PCM baru kita mulai bergerak,sesuai waktu yang diberikan dalam kontrak kerja.(Heri K/AAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama