Resmi, M Rozak Jabat Kadis Kominfo Mura Defenitif

Musirawas,Integritasmedia.com -
Bupati Musirawas lantik Plt Kadiskominfo sebagai Kepala Dinas Kominfo Mura Defenitif , bersama 8 Pejabat Jajaran Pemkab setempat lainnya, bertempat di Taman Beregam, Desa Muara Beliti Baru, Kabupaten Musirawas Senin (4/11/2019) .

Adapun diantanya, Marsono S.P M.M Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Mura.Ir Hayatun Nofrida M.P sebelumnya Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Mura, Drs Warindi M.M Kepala Bagian Organisasi Setda Mura dilantik sebagai Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs Supardiyono Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Mura dilantik menjadi Kepala Dinas Pengendalian dan Keluarga Berencana Mura.

Irwan Evendi S.Pd M.Pd sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan Mura menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Zuhri Syahwal S.P M.Sc sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Mura, Dien Candra S.H M.H Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mura, Freewan Novio S.STP M.Ec.Dev sebelumnya Camat Muara Lakitan dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Mura.

Usai pelantikan tersebut, Bupati, H Hendra Gunawan menuturkan besar harapan terhadap Kepala Dinas dan pejabat yang dilantik tersebut dapat memberikan  pelayanan extra terbaik, dengan cara bekerja secara optimal tentunya sesuai dengan bidang tugas masing-masing guna melayani masyarakat dalam cita mewujudkan Slogan Musi Rawas Sempurna.

“Seluruh ASN dan pegawai Pemkab Mura harus senantiasa meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik, termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat, harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja,” Tegas Hendra Gunawan.

Dirinya menambahkan bahwa setiap pegawai yang merasa mempunyai kemampuan, bisa terus berkompetisi dalamhal membuktikan prestasi kinerja yang di emban mereka.untuk membuktikan dan memberikan

"Semua pegawai terus kita berikan kesempatan untuk mengemban amanah yang lebih besar, tentunya setiap pegawai wajib mensuport kepala dinas, memberikan sumbangsi tenaga, pikiran dan waktu dalam bekerja, agar hasilnya optimal." Pungkas Bupati. (Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama