Koordinasi Penerapan New Normal, Wabup Muaro Jambi Sambangi Pemkot Lubuklinggau

Lubuklinggau,Integritasmedia.com - Pada Rabu, (06/08/2020) Wakil Bupati Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Bambang Bayu Suseno mengunjungi Kota Lubuklinggau.

Kunjungan Kerja ( Kunker ) Orang Nomor dua di Kabupaten tersebut tak lain melakukan pembahasan penerapan New Normal, di sambut langsung oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bertempat di kediamannya.

Pada agenda tersebut, Wakil Bupati Muara Bungo berkoordinasi tentang bagaimana caranya Kota Lubuklinggau dalam menghadapi new normal.

"Sehingga dapat diterapkan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Bambang Bayu Suseno.

Sementara itu, dengan tegas dan lugas Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menjawab pertanyaan yang dilayangkan tersebut. Dirinya menuturkan  bahwasannya Pemerimtah Kota Lubuklinggau bersama Polres dan Kodim memulai new normal dengan secara perlahan membuka fasilitas umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Diawali dengan membuka rumah ibadah yang ada di Lubuklinggau, tempat belanja seperti mall, pasar dan lain sebagainya sebagai pemulihan ekonomi, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan," Tegasnya.

( Ali Akbar )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama