H Boy Lestari Dt Palindih Berpulang ke Rahmatullah

H. Boy Lestari Dt. Palindih

Padang, integritasmedia.com - DUKA kembali menyelimuti keluarga besar H. Boy Lestari Dt. Palindih. Karena sebelumnya, minggu lalu, istri Boy Lestari telah berpulang ke Rahmatullah. Dan kini, H. Boy Lestari Dt. Palindih pada pukul 05.50 WIB di RS Djamil Padang, juga telah berpulang ke Rahmatullah.

Kabar duka ini di dapatkan melalui pesan di grup WA Gebu Minang Sumbar, dimana termuat kabar bahwa H. Boy Lestari Dt. Palindih telah berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu (9/1).

Memang sebelumnya Boy Lestari sempat kritis dan dirawat di rumah sakit Dr M Djamil Padang.

“Innalillahi wainna illahi rajiun, telah meninggal dunia orang tua kami H Boy Lestari Dt Palindih pada pukul 05.50 wib di RS Djamil Padang,” tulis Corry Lestari, anak dari Boy.

Semasa hidup, almarhum Boy Lestari adalah pengusaha advertising, hotel dan penitipan mobil di kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Selain itu, almarhum Boy Lestari juga giat dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatan. Di bidang keagamaan almarhum adalah pengurus Tarbiyah Islamiyah, dan juga memiliki kelompok zikir. Sementara di bidang kemasyarakatan, Ketua DPW Gebu Minang Sumbar dan banyak organisasi lainnya.

Almarhum Boy Lestari Dt Palindih yang dekat dengan semua kalangan ini juga seorang ninik mamak di kampungnya Canduang Kabupaten Agam.

Rencananya almarhum akan dimakamkan bersebelahan dengan makam istrinya di Pekuburan Keluarga di Komplek Batang Kabung Asri, Koto Tangah Padang.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama