Suhatri Bur - Rahmang Dilantik Sebagai Bupati dan Wabup Padang Pariaman

Padang, integritasmedia.com - JUM'AT (26/02/21) , Suhatri Bur, SE, MM., dan Drs. Rahmang, MM., resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman yang dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, S.P bertemapat di Aula Kantor Gubernur Sumatra Barat.

“Setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, selanjutnya Padang Pariaman mengadakan acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh Masyarakat, adapun susunan acara dalam silaturahmi tersebut diantaranya menyaksikan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati secara virtual pada channel youtube Kominfo Sumbarz” terang Anton Wiara Tanjung Selaku Kabag Humas dan Protokol.

Ia juga mengatakan setelah datangnya Bupati dan Wakil Bupati ke Ibu Kota Kabupaen Padang Pariaman langsung melaksanakan shalat Jumat di Mesjid Al-Mughni, selanjutmya akan disambut dengan penampilan tari gelombang yang diiringi gandang tasa serta adanya pengalungan bunga oleh Plh. Bupati Padang Pariaman kepada Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman.

“Direncanakan pada pukul 15.00 Wib acara silaturahmi dengan Forkopimda, OPD, Camat dan Tokoh  Masyarakat akan dilangsungkan di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, jelasnya mengakhiri. (ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama