Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

BPBD Sumbar Distribusikan 40 Ribu Masker untuk Padang Panjang

Kamis, 18 Maret 2021 | Maret 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-18T11:54:00Z
Pembagian masker ini, adalah bentuk dari kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat. Dan kali ini, Kota Padang Panjang mendapatkan giliran untuk Program Sejuta Masker dari BPBD Sumbar.


Padang Panjang, integritasmedia.com -BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat terus berupaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Upaya tersebut dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan pembagian masker, ungkap Kepala Badan Pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat, melalui Ketua Tim Pendistribusian masker untuk wilayah Kota Padang Panjang Evatrisna, kepada media Kamis (17/3/21).

"Melalui program Sejuta Masker yang saat ini tengah dilaksanakan BPBD Provinsi Sumatera Barat ini, penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat bisa diredam semaksimal mungkin", harapnya.

Ditambahkan Evatrisna, "dalam  program Sejuta Masker ini, kami telah mendistribusikan sebanyak 40 Ribu lembar masker untuk wilayah Kota Padang Panjang".

"Pendistribusian masker untuk pelajar setingkat sekolah menengah diserahkan langsung kepada pihak sekolah masing-masing. Dan dalam kesempatan tersebut, BPBD Sumbar juga mendistribusikan masker pada pihak BPBD Kota Padang Panjang dengan total jumlah masker sebanyak 29700 helai", rincimya.

Lebih rinci Evatrisna memaparkan, "pendistribusian masker bagi pelajar tersebut diantaranya  adalah siswa SMAN2 Padang Panjang sebanyak 2.300 helai yang diterima langsung oleh Wakil Kepada Sekolah Sofyan. SMAN1 Sumbar sebanyak 1.100 helai yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Budi Hermawan, SMA 1 Padang Panjang sebanyak 2.100 helai, SMK N 2 Padang Panjang sebanyak 1.900 helai, SMKS Cendana 1.000 helai dan SMAN 3 Padang Panjang 1.900 helai.

"Pembagian masker kesekolah-sekolah tersebut adalah bentuk dari kepedulian pemerintah terhadap kesehatan pelajar, dan dalam pelaksanaan pendistribusian ini, kami di dampingi oleh BPBD Kota Padang Panjang", jelas Eva mengakhiri.(dn)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update