Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Mari Kita Bangun Limapuluhkota dengan Sinergisitas dan Integritas yang Tinggi, Ujar Bupati Safaruddin Dtk. Bandaro Rajo

Sabtu, 13 Maret 2021 | Maret 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-13T08:40:54Z


Limapuluhkota, Integritasmedia.com -  Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo menjambangi SMAN 1 Mungka pada Sabtu (13/3) siang. Kedatangan Safaruddin Datuak Bandaro Rajo tersebut untuk mengikuti Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Mungka, sebelumnya Bupati ada kegiatan di Rumah Gadang Sungai Beringin.

Dalam sambutannya Bupati Limapuluhkota Safaruddin Dtk Bandaro Rajo menyampaikan, "Terimalah kami sebagai pemimpin Limapuluh Kota. Safaruddin-Rizki bukanlah orang pintar, Safari bukanlah orang kuat karena itu dalam memimpin daerah kedepan butuh support, dukungan dari guru semua," ucap Bupati Safaruddin.

Kemudian, Safaruddin juga meminta kepada tenaga pengajar, jangan ada lagi pandangan perbedaan terhadap kepala daerah yang baru pasca Pilkada. "Tidak ada lagi perbedaan antara kita, tidak ada orang nomor 1,2,3 dan 4. Tetapi yang ada adalah nomor 5, kita berbicara nomor 5 keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,marilah kita tinggalkan perbedaan dalam pemilukada kemaren, Sekarang marilah kita saayun salangkah dalam membangun Limapuluhkota kedepannya dengan sinergiditas serta integritas ysmg tinggi, sesuai dengan visi dan misi Safaruddin-Rizki " ucap Safaruddin.

Ketua DPD Golkar Limapuluh Kota terwbut juga meminta kepada guru agar memahami visi misi Safaruddin-Rizki terutama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Guru harus nyaman dalam mengajar, jangan ada beban, bekerjalah sesuai tupoksi. Jangan cemas, untuk penempatan pejabat nanti, sesuai dengan kinerja," katanya lagi.

Sedangkan, Ketua PGRI Limapuluh Kota, Indrawati Munir siap mendukung penuh program Safari terutama pada bidang pendidikan. "PGRI, siap dukung program Safari," kata Indrawati.

Hadir Anggota DPRD  Fraksi Golkar Satria Veri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Indrawati Munir, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Aneta Budi Putra, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan  Ayu Mitra Dewi.( Antoncino )

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update