Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Kapolres Limapuluhkota AKBP Trisno Eko Santoso, SIK, Serahan Bibit Ikan di Kampung Tangguh Nusantara

Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-06T11:46:50Z

 


Limapuluhkota, Integritasmedia.com - Selasa tanggal 06 April 2021 pukul 09.30 wib bertempat di Kantor Kerapatan Adat Nagari Banja Loweh telah berlangsung penyerahan bantuan benih ikan dalam rangka peningkatan sumber daya alam Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh.  Rombongan disambut oleh Wali Nagari Banja loweh dengan rangkaian tari pasambahan. 


Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso, SIK dalam kegiatan itu mengingatkan masyarakat  untuk tidak kendor dalam Penerapan Protokol Kesehatan (PROKES), hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penambahan Kasus Positif baru Covid-19.

 


Selain Kapolres, dalam kegiatanKamoung Tangah Dihadiri Kapikres Limapu peninjauan itu juga dihadiri FORKOPIMDA itu juga dilakukan penyerahan bantuan benih ikan dalam rangka peningkatan sumber daya alam Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh.


” Kita terus ingatkan masyarakat untuk tidak pernah lengah dalam penerapan Protokol Kesehatan. Mari bersama-sama kita lawan virus Corona dengan mematuhi aturan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan kendor mematuhi PROKES.” Ucap Kapolres.

Selain mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi PROKES, Kapolres juga terus mengingatkan jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara Kapolsek SulikiIPTU. Rika Susanto menyebutkan bahwa pihaknya melalui Anggota Bhabinkamtibmas terus mengingatkan masyarakat bahwa virus Corona / Covid-19 belum habis, untuk itu masyarakat harus tetap menjalankan/mematuhi Protokol Kesehatan, terutama penggunaan Masker.

” Selain mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi PROKES, melalui Bhabinkamtibmas kita juga membagikan Handsanitizer ke tempat-tempat keramaian agar Protokol Kesehatan menjadi kebiasaan.” Ucap mantan KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu.

Kegiatan dihadiri Bupati Limapuluh Kota yang diwakili Kadis tanaman pangan, holtikultura dan perkebunan Eki Purnama, Kasat binmas Polres 50 Kota,Forkopimca Kec. Bukik Barisan,Kepala OPD,Walinagari se Kec. Suliki, Kec. Bukik Barisan dan Kec. Gunuang Omeh,Ketua KAN ,Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Suliki,Niniak mamak,bundo Kanduang, serta Tamu undangan lainnya.( Antoncino).


iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update