Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Sambut Ramadhan, Irwan Basir Adakan Silaturahmi Dengan Awak Media

Minggu, 11 April 2021 | April 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-11T14:52:00Z

Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM  pada Minggu (11/4/21) siang mengadakan silaturahmi dengan awak media di RM Taman Surya, Jalan Taman Siswa.

Dalam kesempatan tersebut Irwan Basir didampingi oleh Nofrialdi Nofi Sastra,  salah aeorang pengurus DPD LPM Kota Padang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Irwan Basir selaku Ketua DPD LPM dan juga salah seorang tokoh masyarakat Kota Padang dengan awak media, ungkap Nofrialdi Nofi Sastra.

"DPD LPM Kota Padang merencanakan akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan membahas program kerja DPD LPM Kota Padang kedepannya, serta membahas usulan perubahan Perda Kota Padang Nomor 9 Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan," urainya menjelaskan.

Sementara itu Irwan Basir dalam sambutannya, megatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah sarana untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang.

Dan selama ini, DPD LPM Kota Padang telah membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya di tengah masyarakat, tambah Datuak IP sapaan akrab Irwan Basir.

Lebih lanjut, Irwan Basir mengungkapkan Perda Kota Padang No.9 Tahun 2017 tersebut cukup membatasi gerak DPD LPM Kota Padang. 

"Seandainya, bermasalah di anggaran dalam pelaksanaan kegiatan DPD LPM  kami siap untuk bermitra dengan pemerintah kota", pungkasnya dengan tegas.

"Kami tekankan, LPM selalu terbuka dengan semua bentuk kerja sama, khususnya untuk mensosialisasikan dan menjembatani kebutuhan masyarakat, terutama dengan pemerntah", ujarnya mengakhiri.

Diakhir sambutannya Irwan Basir berharap melalui media LPM akan semakin banyak dapat berkomunikasi dengan masyarakat dan pemerintah.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update