MY Hadiri Rapat Paripurna XXVIII DPRD Sumsel


Palembang, Integritasmedia.com - Kehadiran Wagub Sumsel H. Mawardi Yahya adalah dalam rangka mendengarkan Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Pansus-Pansus DPRD Prov. Sumsel terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun 2020, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Sumsel, Senin (26/4/2021)


Sesuai dengan jadwal tanggal 12-26 April kegiatan telah dilaksanakan rapat-rapat pembahasan dan penelitian pansus-pansus dengan SKPD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel TA 2020.


Pada pembahasan dan penelitian tersebut melalui rapat pansus-pansus DPRD Prov Sumsel telah banyak masukan-masukan yang kami terima terhadap pelaksanaan program dan kegiatan.


Serta kinerja SKPD yang pada akhirnya telah dapat diperoleh catatan-catatan kinerja di bidang pemerintahan, perekonomian, dan keuangan, bidang pembangunan dan bidang kesra.

Program dan kegiatan yang masih merupakan catatan atas rekomendasi yang disampaikan DPRD Sumsel yang masih memerlukan penyempurnaan di bidang administrasi dan pelaksanaan kegiatan akan menjadi perhatian Pemprov Sumsel dan akan ditindaklanjuti penyempurnaannya sesuai target pembangunan yang telah ditetapkan.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi, SH membahas tentang penyampaian rekomendasi umum yang disampaikan oleh Pansus I Bidang Pemerintahan, Pansus II Bidang Perekonomian, butuh penambahan Penyuluh Pertanian, Perikanan dan dokter hewan, perkebunan.

Pansus III Bidang Keuangan, Pansus IV Bidang Pembangunan, dan Pansus V Bidang Kesejahteraan serta disampaikan juga rekomendasi khusus. Yang kemudian akan disampaikan secara tertulis kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Turut hadir Plh. Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesra, Drs. Akhmad Najib, S.H., M.Hum dan Kepala OPD Prov. Sumsel. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel/toeb).(Daeng)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama