Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Wako Hendri Septa Apresiasi Program Bedah Rumah Perumda AM Kota Padang

Senin, 10 Mei 2021 | Mei 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-10T16:26:47Z

Padang, integritasmedia.com - PERUMDA Air Minum (AM) Kota Padang kembali merampungkan kegiatan bedah rumah masyarakat yang ada di sekitar sumber air, Senin (10/5/21). Satu unit rumah di Guo, kelurahan Kuranji ini selesai di bedah dan diresmikan oleh Walikota Padang, Hendri Septa.

Walikota Padang Hendri Septa sangat mengapresiasi program bedah rumah yang telah dilakukan Perumda AM Kota Padang selama ini. Karena program itu tentunya sangat membantu masyarakat, ungkap wako.

Ditambahkannya,, berbagai program sosial yang telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang ini diharapkan bisa mengurangi jumlah masyarakat miskin Kota Padang yang kini masih ada pada kisaran kurang lebih 50 ribu jiwa lagi.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang selama ini. Semoga ini menjadi berkah dan menular pada perusahaan perusahaan lainnya", ungkap Walikota.

Sementar itu Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, kegiatan bedah rumah di Guo ini adalah untuk yang kedua kalinya dilakukan Perumda AM pada tahun ini. Sebelumnya bedah rumah juga telah dilakukan di kawasan intake di Lubuk Kilangan. 

Kegiatan ini didanai dari zakat semua pegawai Perumda AM Kota Padang. Zakat yang terkumpul, sebagian disalurkan melalui Baznas, dan sebagian lagi disalurkan melalui program-program sosial Perumda AM Kota Padang seperti bedah rumah ini, terang Dirut.

Pada kesempatan tersebut Walikota yang didampingi jajaran direksi Perumda AM Kota Padang meninjau langsung intake dan sumber air yang berada di swkitar lokasi bedah rumah tersebut. 

"Selamat kepada Bapak Fandy dan keluarga, semoga rumah ini selalu dilimpahi keberkahan dan menjadi pelindung bagi semua anggota keluarga", akhir Hendra Febrizal.

Selain jajaran Direksi Perumda kegitan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Pengawas, Ir. Asnel, Tokoh Masyarakat Kuranji, Irwan Basir, Camat Kuranji, Lurah Kuranji dan Stakeholder lainnya.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update