HUT Bhayangkara ke - 75, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi, S.E., M.H.bersama dengan bhabinkambtimas melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

 


Agam Sumbar Integritasmedia .com Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 75, Kapolsek Tanjung Mutiara Iptu Muswar Hamidi, S.E., M.H. bersama dengan bhabinkambtimas dan personil jajarannya ajak warga masyarakat yang tinggal disekitar Wilayah Hukum Polsek Tanjung Mutiara untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19.



Mengadakan Kegiatan Suntik Vaksinasi Covid 19 tersebut dilaksanakan hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di Puskesmas Tiku Limo Jorong Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam, dalam kesempatan tersebut sebanyak lebih kurang 50 orang warga masyarakat Tiku Limo Jorong telah datang berbondong bondong ke Puskesmas Tiku Limo Jorong untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19.


Adapun harapan Bapak Kapolsek Tanjung Mutiara terhadap kegiatan Vaksinasi Covid 19 ini adalah supaya warga masyarakat sekitar Kec. Tanjung Mutiara Kab. Agam supaya bersedia dan tanpa disuruh untuk datang ke Puskesmas terdekat untuk melaksanakan Vaksinasi demi tercapainya program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.


Selain dari rencana dan harapan tersebut, Kapolsek Tanjung Mutiara juga membuat sebuah Vidio Testimoni bagi warga masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid 19, untuk menanyakan secara langsung kepada warganya tentang bagaimana kondisi tubuhnya setelah melaksanakan Vaksinasi Covid 19,  supaya warga masyarakat Kec. Tanjung Mutiara yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid 19 yakin dan percaya bahwa Vaksinasi Covid 19 itu tidak merusak dan halal digunakan guna meluruskan berita HOAK yang sebahagian ada beredar di kalangan masyarakat bahwa Vaksinasi Covid 19 tersebut berbahaya dan merusak kesehatan.(Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama