Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Pemerintah Kabupaten Agam Gelar Temu Ramah Tamah Dengan Puluhan Wartawan

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-26T09:41:59Z

 


Agam, SUMBAR Integritasmedia .com – Pemerintah Kabupaten Agam gelar temu ramah dalam meningkatkat tali  silaturrahmi dengan puluhan wartawan didaerah setempat, silaturrahmi digelar guna memperkuat sinergitas dalam membangun daerah Agam lebih maju, Kamis (24/06) siang.



Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Martias Wanto, MM didamping Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Isman Imran dan Kabid IKP, Syefli yusuf, SH mengatakan, silaturahmi juga bertujuan mempererat hubungan kemitraan antar pemerintah daerah dan wartawan.


Menurutnya, sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, wartawan diharapkan dapat berkontribusi membangun daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya.


“Untuk itu kita mohon bantuan kerjasama yang lebih harmonis dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, khususnya di Kabupaten Agam, Sekda juga mengharapkan wartawan bisa mengedukasi masyarakat.


Para wartawan diminta turut terlibat dalam usaha penanggulangan Covid-19, seperti mengedukasi seputar penerapan protokol kesehatan 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjalankan vaksinasi.


“Wartawan merupakan salah satu bagian dari stakeholder untuk mengkritisi kinerja pemerintahan yang bersifat positif”, tukasnya.


Lebih jauh dijelaskannya, Pers juga sebagai ujung tombak dan garda terdepan dalam pemberitaan untuk kemajuan pembangunan daerah. Mari kita bergandengan tangan, jalin kemitraan dengan harmonis, demi Kabupaten Agam lebih maju.MEI RIDWAN

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update