Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

Irwan Basir Lepas Kegiatan Off Road "Pesona Padang Pingiran Kota"

Minggu, 20 Juni 2021 | Juni 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-20T12:40:46Z

"Kegiatan ini selain untuk uji nyali, ajang prestasi, juga dapat membuka daerah-daerah yang tidak produktif, menjadi kawasan ekonomi baru di Kota Padang ini".


Padang, integritasmedia.com - PEMBINA Penyelenggaraan Kegiatan Off Road di Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH. MM melepas peserta Survey off Road di lapangan pakir Padang Fhising Club (PFS) Kuranji, Kota Padang, Minggu pagi(20/6/21). 

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka persiapan memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Irwan Basir yang diwakili oleh tim panitia lapangan Ad Kadril lansung survey lokasi Off-Road dengan jalur Kuranji - Lambuang Bukit - Sungkai - Batu Busuk - Bukit Bulek tembus Pasar Lalang.

Direncanakan ajang ini digelar untuk tingkat Sumbar. Serta merupakan media untuk memupuk semangat persaudaraan dan cinta tanah air antar sesama offroader, terangnya lewat HP, Minggu (20/6/21) pukul 16.06 WIB.

Selain sebagai olahraga, menurutnya kegiatan juga sebagai ajang promosi pariwisata Kota Padang bagian timur. Alasannya, karena daerah ini memiliki budaya yang kental ke-Minangkabauan-nya, serta memiliki keindahan dan kekayaan alam yang sangat menjanjikan, tambahnya.

“Daerah kita ini sangat kaya budaya, ini perlu kita lestarikan”, tutur Irwan Basir yang akrab disapa Datuk IB itu.

Menurutnya sangat tepat penyelenggaraan kegiatan "Pesona Padang Pingiran Kota" menjadi ajang untuk memperingati hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021 mendatang. Ia berharap para offroader dapat menjadi agen, motivator dan contoh bagi masyarakat.

Dengan diselenggarakannya kegiatan pada bulan Agustus 2021 ini, ia berharap hendaknya mampu menjadi daya cegah dan daya tangkal terhadap berbagai bentuk kejahatan, seperti penyalahgunaan narkoba, judi, asusila dan lain-lainnya.

"Kegiatan ini selain untuk uji nyali ajang prestasi, juga dapat membuka daerah-daerah yang tidak produktif, menjadi kawasan ekonomi baru di Kota Padang ini, akhir Datuk IB.(ha)

Liputan Khusus

Bedah Kasus

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

×
Berita Terbaru Update