Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, Hadiri Lomba Mancing di Kandang Gabuo Tampat Durian

"Hendaknya kegiatan memancing  ini selain untuk menyalurkan hobi, juga bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar sesama pemacing mania di Kota Padang".


Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH, MM berkesempatan menghadiri lomba mancing air deras di RW.III, Kandang Gabuo Tampat Durian, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (13/6/21) pagi.

Lomba tersebut diikuti tidak kurang dari 180 orang penghobi memancing dari berbagai wilayah di Kota Padang. 

Dalam perlombaan memancing kali ini, panitia telah menyiapkan lebih kurang 1 ton ikan mas dan nila yang dapat dipancing oleh para peserta.


Dalam sambutan singkatnya Ketua DPD LPM Kota Padang menyampaikan, hendaknya kegiatan ini selain untuk menyalurkan hobi, memancing ini juga bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi antar sesama pemacing mania di Kota Padang.

Sementara itu panitia pelaksana Alizar mengatakan, lomba memancing ini dilaksanakan dalam dua babak. Di babak pertama para pemancing akan di pilih tiga pemenang dan di babak berikutnya akan dipilih empat pemenang yang masing-masing penilaiannya dari jumlah ikan tangkapan terberat.


Ditambahkannya, kegiatan hari ini sifatnya hanya silaturahmi dan diikuti 180 orang peserta sesama penghobi mancing.

Untuk menerapkan protokol kesehatan, panitia telah membatasi jumlah peserta, jelas Alizar mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama