Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

MITRA

Iklan

Iklan

iklan banner

Tag Terpopuler

DPD LPM Kota Padang, Kembali Santuni Keluarga Kurang Mampu

Rabu, 04 Agustus 2021 | Agustus 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-05T05:20:59Z

"Melihat kehidupan keluarga ini memang sangat memiriskan. Sekarang Ermita beserta keempat anaknya menompang (tinggal) disebuah rumah kayu kecil beralaskan tanah, milik warga sekitar".

Padang, integritasmedia.com - KETUA DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM, kembali memperlihatkan kepedulian sosialnya terhadap masyarakat. Kali ini, Ermita (37 tahun) mendapatkan bantuan sembako dan uang tunai. 

Bantuan tesebut, diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Sanjany, SE, mewakili Irwan Basir, dan Bantuan diantar langsung oleh Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang bersama pengurus lainnya (Dedi Prima) kediaman ibu empat anak ini di Kampung Tangah, RT.02/RW 05, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Rabu malam (4/7/21).

Melihat kehidupan keluarga ini memang sangat memiriskan. Sekarang Ermita beserta keempat anaknya menompang (tinggal) disebuah rumah kayu kecil beralaskan tanah, milik Yurman yang juga warga setempat.

Saat sesampainya di rumah itu, pengurus melihat tiga anak Ermita dalam keadaan kurang sehat dan demam, dan Pengurus DPD LPM langsung berinisiatif membawa ketiga anak tersebut ke klinik terdekat untuk berobat.

"Derita ini mulai diraskannya saat suaminya meninggal dunia delapan bulan yang lalu. Saat itu dia tengah hamil anak keempatnya. Dalam keadaan hamil itu, dia harus menghidupi tiga anaknya dengan bekerja apa saja asal bisa makan sampai dia melahirkan anak ke empat sepuluh hari yang lalu", cerita Ermita mengisahkan ke rombongan DPD LPM Kota Padang.

Martias Sarjanny yang mewakili Ketua LPM Kota Padang menyampaikan pesan Datuk Irwan Basir kepada Ermita agar selalu kuat dan tetap tabah dalam membesarkan anak-anaknya. "Tetap beribadah dan berdoa kepada Allah agar diberi segala kemudahan dalam menjalani hidup", pesannya.

"Jaga hubungan baik dengan para tetangga dan perhatikan pendidikan anak. Jangan sampai anak-anaknya tidak sekolah dan kalau ada kendala bisa dibicarakan dengan tetangga atau ketua RT agar kendala itu bisa dicarikan solusi secara bersama-sama, demikian pesan Irwan Basir kepada ibu empat anak ini melalui Martias Sarjanny.(ha)

iklan banner

Liputan Khusus

Bedah Kasus

iklan banner

Pendidikan

Hukum dan Kriminal

iklan banner
×
Berita Terbaru Update