Bupati Musirawas Lakukan MOU, Tanda Tangani Aplikasi Giwang


Musi Rawas, Integritasmedia.com-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan penandatanganan MOU Provinsi Sumatera selatan, antara Gubernur Sumatera Selatan dengan Bupati/Walikota se Sumatera Selatan dan MoU dengan Asosiasi Industri Pariwisata , Akademisi Media dan komunitas pariwisata, pemanfaatan dan penyebaran informasi melalui Aplikasi Giwang secara bersama, Rabu (8/9/2021) di Pendopan Bupati.


Dalam agenda tersebut, Orang nomor satu di jajaran Pemkab berslogankan Lan Serasan Sekantenan ini menyambut baik hal tersebut. Dan berharap dapat semakin bisa mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Musirawas.


"Tentunya saya sangat menyambut baik aplikasi bernama giwang ini,  karena manfaatnya, bisa mempromosikan objek wisata Kabupaten Musirawas," kata Hj Ratna Machmud.


Dikatakannya, Aplikasi Giwang merupakan aplikasi yang menyampaikan informasi tentang tempat wisata, transportasi, akomodasi, atraksi.


Ketika membuka aplikasi giwang, maka masyarakat dapat mengetahui secara lengkap penjelasan objek wisata di Kabupaten Mura.


"Baik itu Lokasi tempat wisata, historinya, semua bisa diketahui menggunakan aplikasi giwang, data akan pihak kita update semuanya terkait seluruh objek wisata berada diwilayah lingkup Kabupaten Musirawas," tutup Hj Ratna Machmud. (E.Suhendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama