Lagi, Pramuka Musi Rawas Salurkan Bantuan kepada Masyarakat


Musirawas, ,Integritasmedia.com-  Wakil Bupati Musi Rawas yang sekaligus juga Ketua Kwarcab Pramuka Musi Rawas Hj Suwarti menyalurkan bantuan secara simbolis kepada warga masyakat daerah setempat yang berkategori kurang mampu.


Kali ini kepada Anang Sidiq warga Desa Sri Mulyo, bertempat di Kecamatan STL Ulu Terawas, Rabu (8/9/2021).


Dikatakan oleh Hj Suwarti, bahwa pihaknya terus aktif dalam gerakan sosial Masyarakat, yakni memberikan bantuan bagi warga Kabupaten Musirawas yang membutuhkan.


Dikatakannya bantuan tersebut yang disalurkan saat ini, yakni berasal dari Pramuka Peduli Kwarcab Musi Rawas. Dengan melakukan penggalangan dana donasi pramuka peduli kwartir cabang Musi Rawas bersama dengan relawan.


"Dan diserahkan berupa sepeda, peralatan sekolah, perabotan masak, sembako, serta beberapa ekor ayam. apa yang dilakukan Kwarcab Musi Rawas, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat Musi Rawas yang kurang mampu serta terkena musibah," ucap Ketua Pramuka Musirawas, Hj Suwarti.


Diakhir percakapannya, orang nomor dua di Jajaran Pemkab Musirawas ini berharap dengan adanya kegiatan seperti ini secara berkelanjutan, berharap bisa memberikan sedikit pertolongan guna meringankan beban kehidupan warga kurang mampu.


"Kegiatan penyaluran bantuan seperti ini telah dilaksanakan beberapa kali di setiap ada kegiatan yang sifatnya darurat," tutup Ketua Pramuka Musirawas, Hj Suwarti. (E.Suhendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama