Vaksinasi Door To Door Di Kelurahan Tiakar


Payakumbuh, Integritasmedia.com --- Camat Payakumbuh Timur optimis untuk mengefektifkan vaksinasi door to door di wilayahnya. 


Seperti saat camat Payakymbuh Timur Dewi dan Lurah Tiakar  Suci Amalia Putri, S.STP meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dikelurahan Tiakar Kamis (17/11/21).

Camat Payakumbuh Timur Dewi mengatakan bahwa yang menjadi sasaran vaksinasi door to door adalah kelompok masyarakat yang memang belum terakses oleh kegiatan vaksinasi selama ini yang dilakukan stasioner di kantor lurah, kantor camat, maupun puskesmas," kata Dewi kepada media.

Dewi juga menyampaikan Wali Kota Riza Falepi sangat mendukung vaksinasi jemput bola kepada kelompok masyarakat yang selama ini kesulitan mengantri vaksinasi karena tidak bisa meninggalkan pekerjaannya

Lebih lanjut disampaikannya untuk  mencapai 70 persen. Diharapkan menjelang akhir bulan ini bisa tercapai secepatnya.

"Mari sama-sama kita suskeskan vaksinasi Covid-19 di Kota Payakumbuh, serta khususnya kecamatan Payakumbuh Timur ujar Dewi. 

Lurah Tiakar Suci Amalia Putri menyampaikan kepada media bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi door to door Kelurahan Tiakar jumlah yg mendaftar 35 orang , untuk vaksin sinovax 16 orang,sedangkan untuk vaksin pfizer 9 orang, serta tunda 4 orang dan tanpa keterangan 6 orang, ujarnya.(Anton)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama