Erwin Yunaz Ajak Peluang UMKM Kota Payakumbuh Raih Kelas Ke Rarali.com,


 Jakarta, Integritasmedia. Com--- Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz berkunjung ke Kantor Ralali.com pada (20/01), setelah beberapa waktu lalu menjadi pembicara di Ralali.com UKM Outlook 2022. Kehadiran Erwin sebagai salah satu  orang kaya membantu orang-orang dengan perbaikan yang diinginkan melalui sarana UMKM.


  Ini menjadi disambut hangat dengan bantuan menggunakan Joseph Aditya dan Michael Wangsa sebagai COO dari @ralalicom.  Ralali adalah pasar B2B (enterprise to commercial enterprise) yang dapat bergabung dengan penyedia produk dan manusia perusahaan melalui situs web online dan aplikasi seluler.  Didirikan pada tahun 2013, Ralali juga memiliki fitur RFQ (Request for Quotation), yang dapat membantu pembeli menemukan barang dagangan yang tidak tersedia di situs/aplikasi Ralali.


  Dari wikipedia, dapat terlihat bahwa saat ini Ralali memiliki 11.000 ketergantungan pada penyedia, seratus tiga puluh lima ribu pelanggan, 250 ribu produk, dan beberapa juta pengunjung situs web per bulan.  Saat ini, Ralali sudah memiliki sebuah fungsi yang disebut sebagai Business Innovation Group (BIG) yang berambisi untuk mempermudah menemukan barang-barang pasar mereka.  Dalam karakteristik BESAR ini, barang dagangan dan segala keinginan dikelompokkan terutama berdasarkan total pada perusahaan yang dijalankan.


  Saat ini terdapat 5 kategori BIG, yaitu BIG Auto (perusahaan otomotif), BIG Home (perusahaan kontraktor konstruksi, arsitektur, interior, dan bahan bangunan), BIG Market (perusahaan digital, Maintenance Repair & Operation, gaya dan kecantikan), BIG Office  (membantu kebutuhan gadget di kantor), dan BIG Resto (usaha di bidang perhotelan, restoran, katering, dan kuliner).


  CEO Rarali.com Joseph Aditya menyatakan Kota Payakumbuh memiliki kuliner unik yang sudah mendunia.  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno telah menetapkan rendang Payakumbuh sebagai produk andalan atau daftar utama dalam perangkat lunak "Indonesia Spice Up The World", sebuah aplikasi lintas kementerian/lembaga yang menargetkan untuk memperkenalkan hidangan Indonesia ke dunia.


  Rendang yang merupakan produk IKM asal Kota Payakumbuh ini dipromosikan di Dubai pada Expo 2021.


  “Melihat peluang ini, Ralali.com berkolaborasi dengan tampil sebagai enabler yang sepenuhnya membantu pertumbuhan pasar global untuk produk IKM ini. Ralali.com masih berdedikasi untuk mencari Kelas Juara UMKM. Dengan menstandarkan merchandise kelas satu, Ralali.  com melalui Ralali Connect akan membangun jaringan yang jauh lebih luas, agar merchandise IKM memiliki daya saing yang berlebihan,” ungkapnya.


  Sementara itu, Wakil Walikota Erwin Yunaz lebih menyukai reaksi menguntungkan Rarali.com terhadap UKM Kota Payakumbuh.


  “Suatu kehormatan bagi kami disambut dengan hangat melalui perantaraan CEO Rarali.com, bantuan yang sangat baik ini semakin membuat kami semakin yakin dalam menjadikan UMKM sebagai juara keanggunan. Kami menantikan kedatangan Rarali di Kota Randang,” Erwin  dinyatakan.  (a)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama