Irfendi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat di Ranah dan Rantau Bantu Warga Pasbar

Irfendi Arbi
"Kita semua sangat berduka dan prihatin atas bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Pasaman dan Pasaman Barat. Jadikanlah duka mereka itu, duka kita semua".


Limapuluh Kota, integritasmedia.com - IRFENDI ARBI  yang dikenal sebagai tokoh peduli sosia merasa sangat prihatin atas duka yang menyelimuti dan dialami warga Kabupaten Pasaman Barat dan Pasaman akibat bencana gempa bumi yang telah meluluh kawasan tersebut pada Jumat (25/2/22).


Hal tersebut disamapaikan Irfendi via phone cellnya, Sabtu (26/2/22) dini hari.


Ditamabahkannya, "Kita semua sangat berduka dan prihatin atas gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Pasaman dan Pasaman Barat. Jadikanlah duka mereka itu, duka kita semua".


Lebih jauh di utarakan tokoh yang dekat dengan kalangan wartawan ini, "Kami  menghimbau dan mengajak seluruh warga dan Rang Minang dimanapun berada. Baik diranah, dirantau, maupun di luar negeri, mari salurkan donasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berduka saat ini", ajaknya.


Masih kata mantan Bupati Liko 2016-2021 itu, jika bukan kita siapa lagi. Inilah saatnya meringankan duka dan derita mereka yang dalam kesusahan. 


"Jika bersatu dan saling membahu. Maka, saya yakin tidak ada yang berat, apalagi memberikan bantuan ditengah duka merupakan pekerjaan mulia. Jadi, kalau bukan kita siapa lagi," ingatnya.


Melihat kondisi dilapangan, masyarakat di Pasaman Barat dan Pasaman saat ini membutuhkan pakaian, obat-obatan, sembako, makanan cepat saji dan tenda. Untuk itu, mari sama-sama kita bantu dusanak yang tertimpa musibah, seru Irfendi mengakhiri.(Hr1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama