Pengprov Persani Riau periode 2022-2026 Dilantik,Langsung Bekerja Wujudkan Prestasi Emas



PEKANBARU, Integritadmedia.com-Novilia secara resmi dilantik sebagai Ketua Pengprov Persani Riau dan pengurus, Sabtu (6/8/2022) malam, di Hotel Pangeran,Kota Pekanbaru. 



Pelantikan pengurus Pengprov Persani Riau periodw 2022-2026 dilakukan Ketua PB Persani, Ita Yuliati Irawan. Terlihat dalam kegiatan itu Kadispora Riau Boby Rachmat. 


Dari Koni Riau dihadiri, Wakil Ketua I KONI Riau Burhanudin, Wakil Ketua II KONI Riau Sanusi Anwar, Sekum KONI Riau Syarif Rahman  Kemudian hadir juga pengurus Persani kabupaten/kota se-Riau, pelatih dan atlet senam Riau, serta tamu undangan lainnya. 


Ketua PB Persani Ita Yuliati Irawan berharap, dengan kepengurusan baru ini bisa melahirkan  atlet senam Riau yang memiliki potensi lebih baik lagi kedepannya. 


"Tidak hanya di tingkat nasional, Riau haru juga melahirkan atlet senam berprestasi ditingkat internasional. Pengurus yang baru dilantik hendaknya bisa mewujudkannya,"ucap Ita. 


Memang kata Ita, atlet senam Riau tidak perlu diragukan lagi dalam prestasi. Di Papua 2021 sudah berprestasi pada ajang PON. Kedepan,  Asean Game dan Olympiade Internasional bisa mewujudkan prestasi lebih baik lagi. 


"Seluruh jajaran Pengprov Persani Riau hendaknya bisa bersama menyukseskan atlet-atlet senam berbakat di Riau pada kancah internasional,"imbuhnya. 


Ketua Persani Riau Novilia manambahkan, pretasi atlet senam Riau sesuai arahan dan petunjuk PB siap dilaksanakan. Dalam awal ini, sebut dia, pihaknya memikiki target atlet Persani Riau bisa menambah medali emas pada PON di Medan dan Aceh nantinya. 


"Kita para pengurus dilantik segera menjalankan program yang sudah tercatat, sesuai AD/ART dan mengacu pada program PB Persani.Bersama-sama pengurus bekerja mewujudkan prestasi gemilang di Riau,"sebut Novilia. 


Untuk ditehui, usai pelantikan jajaran pengurus Pengprov Persani Riau melaksanakan Rapat Kerja Provinsi Minggu (7/8/2022).***


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama