Kapolres Pariaman Pimpin Giat Pengecekan Piket Jaga Tahanan

"Selain melakukan penjagaan, pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, petugas piket jaga dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada, dan kepada petugas yang ada di penjagaan depan agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi sekitar".


Pariaman Kota, integritasmedia.com -  KAPOLRES Pariaman AKBP Abdul Azis, S.I.K  dan Kasat Narkoba Polres Pariaman Iptu Nofridal, SH. MH melakukan giat pengecekan piket jaga dan tahanan, Jum'at (2/9/22) di Rutan Polres Pariaman.


Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Kapolres,  Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, SH.


"Giat yang langsung dipimpin oleh Kapolres tersebut, dalam rangka melakukan pengecekan terhadap piket jaga tahanan dan tahanan, sekaligus memberikan arahan kepada personil piket jaga dan tahanan", ungkap Iptu Lukman.


Ditambahkannya, setelah melakukan pengecekan kepada para piket penjagaan tahanan dan menyampaikan beberapa pesan penting dalam tugas penjagaan dan pengamanan, giat tersebut dilanjutkan dengan pengecekan tahanan.


Dalam arahannya kepada anggota piket jaga, Kapolres menyampaikan, "Selain melakukan penjagaan, pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, petugas piket jaga dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada, dan kepada petugas yang ada di penjagaan depan agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi sekitar".


Selama kegiatan berlangsung, situasi aman, tertib dan terkendalialam, dengan keadaan semua tahan lengkap, jelas Iptu Lukman mengakhiri.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama