Warga Medsos Ramai-ramai Do'akan Kesembuhan Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe

Foto Wali Kota Lubuklinggau dua periode, Drs H SN Prana Putra Sohe, MM sedang terbaring di Rumah Sakit beberapa hari ini Viral di Medsos, dan ditanggapi statmen positif dengan mendo'akan kesembuhan orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau tersebut. 


Lubuklinggau, integritasmedia.com - BUKAN hanya di Medsos, Instagram bahkan di Tiktok yang kian populerpun beredar foto hastag do'a kesembuhan Wali Kota Lubuklinggau,  Prana Putra Sohe tersebut. 


Salah satunya seperti unggahan yang diposting oleh akun tiktok @aliakbarsaukani46 dibanjiri ratusan komentar do'a kesembuhan untuk Wali Kota Lubuklinggau yang akrab disapa kak Nanan ini per tanggal (25/10/2022) dibanjiri ratusan do'a Netizen Tiktok. 


"Semoga Allah segera menyembuhkan bpk H SN Prana Putra yg sedang terbaring sakit, mengangkat penyakitnya, agar kembali sehat seperti sediakala, AmiinšŸ¤²" tulis id tiktok @Dewie Indah di bagian komentar postungan id tiktok @aliakbarsaukani46


Senada dengan akun tiktok lainnya @riskasikemar juga mendo'akan pula kesembuhan orang nomor wahid di Kota  berslogankan Sebiduk Semare tersebut, 


"Assalamu'alaikum,,smoga cepat sembuh pak walikota,,,,Amin yrb," paparnya.(AAS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama