Bupati Solok Lepas Secara Resmi Peserta Gowes Salingka Danau

Arosuka, integritasmedia.com - BUPATI Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, melepas secara resmi peserta Gowes Salingka Danau, Minggu (30/10/22) di di Villa Alahan Panjang Resort.


Event Gowes Salingka Danau ini merupakan event dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, diikuti oleh tidak kurang 2000 peserta yang berasal dari seluruh wilayah dalam Kabupaten Solok. Selain itu juga ada peserta peserta dari Kabupaten Lima Puluh kota juga ikut memeriahkan kegiatan Gowes Salingka Danau. 


"Event Gowes Salingka Danau ini merupakan kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Solok", ungkap Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar mengawali sambutannya.


Event ini selain merupakan ajang untuk membangkikan perekonomian masyarakat Kabupaten Solok. Juga sekali gus dalam rangka untuk lebih memperkenalkan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Solok kepada daerah lain.


"Dengan adanya event ini, diyakini bakal lebih memperkuat,  dan memajukan Kabupaten Solok khusunya di bidang pariwisata dan seni daerah", ujar Bupati lagi.


Acara pelepasan turut mendampingi Bupati, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Pimpinan DPRD Kabupaten Solok Ivoni Munir, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Sekda Kab Solok Medison, dan masyarakat setempat.(RoniNt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama