Peringatan HJK, Alumni SMAN dan SMAN 1 Padang Panjang Gelar Mubes dan Reuni Akbar

"Banyak rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan. Diantaranya tabligh akbar, kuliah umum dari alumni, lomba olahraga, lomba seni dan mubes untuk memilih ketua alumni 2022-2027".


Padang Panjang, integritasmedia.com - IKATAN Alumni SMAN dan SMAN 1 Padang Panjang merencanakan bakal menggelar reuni akbar bersamaan dengan momentum Hari Jadi Kota (HJK). Panitia telah memastikan Musyawarah Besar (Mubes) dan reuni alumni ini diadakan pada 2-4 Desember, sehari setelah perayaan HJK pada 1 Desember mendatang.


"Kami memilih 2-4 Desember, karena berdekatan dengan HJK. Tentu para alumni yang hadir sekaligus akan memeriahkan HJK kita," ujar Ketua SC dan Komite, Zulkifli, S.H kepada Kominfo dalam acara Launching Mubes dan Reuni Akbar di Wisma Hayati, Senin (3/10/22) malam.


Dikatakan, banyak rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan. Diantaranya tabligh akbar, kuliah umum dari alumni, lomba olahraga, lomba seni dan mubes untuk memilih ketua alumni 2022-2027.


"Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dan dilaksanakan di beberapa lokasi yang ada di Padang Panjang," ujar staf ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako itu.


Zulkifli didampingi Ketua Pelaksana Mubes, Jaya Wisata berharap seluruh alumni bisa datang di kegiatan ini. Karena dengan kehadiran para alumni, tentu ekonomi masyarakat Padang Panjang akan meningkat. Sebab para alumni ini akan menginap di Padang Panjang.(cgs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama