Wako Zul Elfian Umar Sambut Baik Kunjungan Kodam I/Bukit Barisan di Kota Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WALIKOTA Solok, Zul Elfian Umar,  menyammbut baik  kunjungan, Komandan Polisi Militer Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel CPM. Daniel Prakoso, S.S beserta istri Rita Ariani Prakoso, di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Rabu (23/11/22).

 

Turut hadir, Dandenpom I/4 Padang, Letkol CPM P.Tanjung, DanSubdenpom I/4-6 Solok, Kapten CPM I Gusti Made Artanaya, Forkopimda Kota Solok, Asisten I, Nova Elfino, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Solok, beserta para kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Solok.


Dalam kunjungan ini  selain untuk bersilaturahim,  juga dalam rangka melakukan pemantauan terhadap interaksi anggota dengan stakeholder dilingkungannya. Selain itu juga  untuk melihat keberadaan markas polisi militer yang ada di daerah  setempat, papar Danpomdam I/Bukit Barisan Kolonel Cpm Daniel Prakoso.


Dalam abdi tugas yang diemban, Dempom atau TNI siap membantu pemerintah dan masyarakat apabila dibutuhkan.  Diharapkan tidak ada keraguan bagi pemerintah daerah untuk mengajak jajarnya untuk  bekerjasama. "Selain itu, komunikasi dan sinergitas yang telah terbangun selama ini dengan jajaranya bakal  dapat ditingkatkan lagi," ujarnya.


Sementara Walikota Solok Zul Elfian Umar menyebutkan, lancarnya pembangunan, tidak terlepas dari peran serta TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. "Dapam peranya TNI dan Polri sangat membantu untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat, apalagi ditengah hantaman pasca Pandemi Covid-19," ucap Zul Elfian.


Diungkapkan Walikota Solok, Silaturahimi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini, antara TNI Polri dan Pemerintah Serta masyarakat, terutama masyarakat Kota Solok. Walikota berharap, kakal bisa terus terjaga dan terjalin dengan kokoh setiap Waktu.


Atas nama Pemerintah kota Solok, dia mengucapkan terimakasih kepada TNI Polri atas sinergitas yang terjalin selama ini. "Semoga kerjasamanya dapat dipertahankan demi meningkatkan ekonomi kehidupan  masyarakat," tuturnya.(Roni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama