Geger, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Ambarulang Solok


Solok, integritasmedia.com - MASYARAKAT Jorong Pasar Jum'at Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, digegerkan oleh penemuan seorang mayat pria di Aliran Sungai Ambarulang, Sabtu (19/11/22), sekira pukul 10.00 Wib.


Kapolres Solok, melalui Kapolsek Kubung Iptu Andri Perkasa, SH,  kepada awak media membenarkan pristiwa ini.


“Iya benar, pada hari dan jam tersebut telah ditemukan seorang mayat pria di Aliran Sungai Ambarulang. Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Andri Putra Caniago warga setempat,  dan langaung melaporkan ke Polsek Kubung.


Menindak lanjuti atas  laporan tersebut, pihaknya bersama Tim Identifikasi Satreskrim mendatangi TKP penemuan mayat tersebut. Korban bernama Amad Muhammad (53), suku Betawi, pekerjaan swasta, yang berdomisili di Jorong Pasar Jum'at Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.


Setelah proses olah tempat kejadian peristiwa (TKP) yang  juga ikut dipersaksikan langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, SH, Kapolsek Kubung Iptu Andri Perkasa, SH.



"Korban meninggal dunia, diduga disebabkan terpeleset dan, atau terjatuh ke dalam Sungai Ambarulang", ucap Iptu Andri Perkasa.


Kejadian berawal disaat Korban ditemukan oleh saksi Andri Putra Caniago warga setempat. Ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup di diatas permukaan air Sungai Ambarulang.


"Dan tidak  beberapa jauh dari lokasi,  ditemukan pula alat pancing yang diduga milik korban. Kemudian korban dibawa ke RSUD Solok, dan oleh pihak Rumah Sakit korban sudah dinyatakan meninggal dunia," terang Iptu Andri Perkasa.


Kemudian Personil Polsek Kubung bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim mendatangi TKP. Dari pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi atau visum terhadap korban. "Hal itu  dikuatkan dengan surat pernyataan,  dan ditanda tangani oleh pihak keluarga," cetus Iptu Andra Petkasa.(Roni)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama