Polsek Ampek Nagari Bersam Bhabinkamtibmas ,Sambangi Warga Di Warung Kopi, Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Agam Sumbar– Integritamedia.com Polsek Ampek Nagari Bersam Bhabinkamtibmas Polres Agam, Brigadir Riyo Nazril PM SH
Sampaikan Pesan Kamtibmas, selaku personel Polsek Ampek Nagari melaksanakan Kegiatan rutin bersama Kapolsek, Sambang warga di Warung kopi, di Nagari Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Kamis ( 12/01/2023 )

Kapolsek Ampek Nagari Polres Agam, IPTU WELLY ANOFTRI, SH, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Ampek Nagari Polres Agam, Brigadir Riyo Nazril PM SH, mengatakan bahwa kegiatan sambang Nagari bagi para Petugas Kepolisian khususnya personel Polsek Ampek Nagari yang dipimpin Kapolsek, adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi yang humanis antara Polri dengan warga wilayahnya.

“Kegiatan Sambang Warga bagi Personel Polsek Ampek Nagari adalah bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk mempererat hubungan dengan warga kecamatan Ampek Nagari khususnya warga Nagari Bawan.
 
Dengan cara itu petugas dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang sampaikan kepada warganya agar dapat berkerjasama untuk Menjaga Harkamtibmas di Nagari, ungkap, Brigadir Riyo Nazril PM SH.

Bhabinkamtibmas Penyampaiannya pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa tersebut dapat menjalin hubungan yang harmonis dan akan timbul suatu sistem kerja sama yang baik antara masyarakat dengan Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Ampek Nagari.

Bahwa dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Nagari dalam Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam ungkap, Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan sarapan dan minum kopi dengan warga yang dilakukan oleh petugas Polsek Ampek Nagari tersebut, juga disambut baik oleh masyarakat Nagari, sehingga mereka dapat menyampaikan inspirasi dan pemahaman tentang Harkamtibmas yang disampaikan oleh petugas kepolisian secara langsung tambah Kapolsek.

Saat kegiatan sedang berlanjut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. tutup Kapolsek Ampek Nagari ( Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama