Wawako Solok Lantik 30 Orang Pejabat Fungsional Lingkup Pemko Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok  Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Solok bertempat di Lobby Lt.2 Balaikota Solok, Rabu (11/1/23).


Bertindak sebagai saksi Kepala DPMPTSP Elvi Basri dan Kepala BKPSDM Bitel. Adapun sebanyak 30 pejabat yang dilantik meliputi Pranata kumputer sebanyak 11 orang, Analis kebijakan sebanyak 12 orang, Pustakawan sebanyak 1 orang, Guru sebanyak 6 orang. 


Wawako awali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Wawako akui Pelantikan ini merupakan suatu kebutuhan untuk pemerintah daerah demi kuatnya struktural  OPD.


“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga Amanah dengan jabatan yang baru, jika amanah sudah dijalankan sudah baik, insyaallah karir bapak/ibu juga semakin baik, mari bantu pemerintah daerah dalam lakukan percepatan pembangunan di Kota Solok”, ucap Wawako. 


Selain itu, Wawako berharap kepada pejabat yang baru dilantik, dapat menciptakan dinamika organisasi yang sehat serta komunikasi yang baik dilingkungan kerja. Senantiasa  mempelajari aturan-aturan terkait Jabatan baru. 


Dan meningkatkan pemahaman terhadap tugas dan fungsi serta visi dan misi organisasi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi kearah yang lebih baik untuk memujudkan visi dan misi Pemerintah saat ini.


"Mari  jalankan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh dengan integritas, dengan dilantiknya Bapak/Ibu sekalian pada hari ini, merupakan tanggung jawab baru yang harus diemban, ada beban yang berat, terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD," harap Wawako.(tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama