Sebanyak 70 Anggota PPK Se-Kabupaten Solok Untuk Pemilu 2024 Dilantik, Anggota PPK Mampu Sukseskan Pemilu Damai

Arosuka, integritasmedia.com - SEBANYAK 70 Anggota PPK Se-Kabupaten Solok Untuk Pemilu 2024 Dilantik, Anggota PPK Mampu Sukseskan Pemilu Damai. Bupati Solok Epyardi Asda saat sambutanya dalam acara Pelantikan sebanyak 70 Anggota PPK Se-Kabupaten Solok Untuk Pemilu Tahun 2024 Dilantik, Rabu, (4/1/23), di Gedung Solok Nan Indah.


Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar  dalam sambutanya menek├ánkan.  Hari ini saudara- saudara yang baru saja dilantik. Telah mempunyai tanggung jawab yang sangat besar, demi menjaga konstitusi dan azaz demokrasi di Kabupaten Solok ini.


Untuk itu, sebagai bupati saya bangga dan berterimakasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Solok. "Karena telah menjalankan demokrasi di Kabupaten Solok ini dengan baik".


Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Unsur Forkopimda.  Ketua KPU Ir. Gadis, Jajaran KPU Kab Solok.  Ketua Bawaslu Apri Memori, Jajaran Bawaslu Kab Solok, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD,  Camat Se Kabupaten Solok, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan yang dilantik.


Bupati berpesan, tugas ini dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta independensi sesuai dengan tupoksi saudara saudara. 


Pihaknya yakin saudara saudara semua adalah orang yang layak untuk mendapatkan jabatan ini.


Lalu, atas nama Peerintahan Kab Solok. Saya mengucapakan selamat atas terpilihnya saudara dan selamat melaksanakan tugas


Sebelumya Ketua KPU  Ir. Gadis dalam arahanya menyampaikan. Selamat kepada suadara saudara yang di lantik pada hari ini sebanyak 70 orang terpilih. Dari sebanyak 600 orang lebih yg mendaftar dan memenuhi syarat untuk menjadi calon anggota PPK.


"Dalam melaksanakan kinerja, agar tetap jaga koordinasi yang baik dengan seluruh stakeholder terkait. Hal itu  agar Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar," pintanya.


Kita berharap tugas dan kinerja kawan kawan PPK, disesuaikan dengan sumpah serta pakta integritas yang telah dibacakan hari ini. Tugas kita wajib memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada peserta pemilu di daerah masing masing.(tmyr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama