Tindak Lanjuti Musibah Kebakaran, Bupati Solok Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Nagari Cupak

Arosuka Solok, integritasmedia.com - TERJADINYA musibah kebakaran yang menghanguskan rumah warga di daerah Balai Gadang Nagari Cupak Kecamatan Gunubg Talang Kab Solok Rabu, (4/1/23), membuat Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar,  meninjau langsung Lokasi Kebakaran di Nagari Cupak itu. 


Ikut mendampingi Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Tim Polsek Gunung Talang. Kepala OPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Walinagari Cupak Fatmi Bahar.


Bupati menyampaikan, kami Pemerintah Kabupaten Solok ikut merasa berduka prihatin akan terjadinya Musibah Kebakaran yang terjadi di Nagari Cupak ini.


Dikatakan dia tmterhadap kondisi ini kami akan melakukan langkah-langkah berupa, mengirimkan alat untuk membersihkan puing puing sisa kebakaran ini. 


"Saya sangat mengapresiasi jiwa gotong royong masyarakat nagari cupak ini. Yang secara bersama-sama bekerja membantu memadamkan api dari musibah kebakaran ini," ungkap Bupati.


Kami juga berterimakasih kepada Kabupaten dan Kota tetangga yang telah mengirimkan bantuan pemadam kebakaran.  Untuk membantu memadamkan api. Dan  kami akan berusaha sekuat tenaga bahwa nantinya rumah yang terdampak musibah ini. Akan kami bantu sesuai dengan kemampuan dan aturan yang berlaku.


Untuk kelancaran pelaksanaan tugas dalam hal mengatasi musibah kebakaran ini. Pada anggaran perubahan tahun 2023 atau tahun 2024 nanti. Kita akan menganggarkan pengadaan mobil unit untuk pemadam kebakaran.(tmy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama