Sterilkan Keberadaan Rumah Sakit, Wako dan Wawako Solok Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid Dilingkungan RSUD Kota Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WALIKOTA Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, Msi bersama dengan Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra. Melaksanakan peninjauan terhadap rencana pembangunan Masjid dilingkungan RSUD Kota Solok. Dimana  pada pembangunannya nanti akan bekerjasama dengan Yayasan Bina Muhidin,  minggu (22/1/23). 


Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Elvi Rosanti, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok H. Zulkifli dan Kabag Kesra Feri Hendra serta Pengurus Yayasan Bina Muhidin dibawah pimpinan Ustad Rudi Dwi. 


Dalam kegiatan ini Wako menyampaikan sangat menyambut baik rencana pembangunan Masjid ini. Selanjutnya dikatakan Wako Solok agar  disampaikan kepada OPD terkait agar dapat ditindaklanjuti kerjasamanya. 


Beliau menyatakan, agar pemnangunan  Masjid ini cepat rampung. Kepada Dinas terkait supaya membuat silabud dan program yang matang. Hal itu agar pengerjaanya tidak mengalami kendala.


Lanjut disampaikan, kalau kita lihat lokasi untuk pembanguna  masjid ini adalah sangat strategis. Untuk itu kepada Dinas terkait, agar  disegerakan perencanaanya dengan matang.


Kita dari pihal Pemko Solok sangat mendukung penuh pembangunan Masjid itu. "Hal itu nantinya akan menambah terpenuhinya salah satu rumah sakit," ujarnya.(tmrn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama